Tentang Kamu by Tere Liye

Ebook Tentang Kamu by Tere Liye Pdf

Terima kasih untuk kesempatan mengenalmu, itu adalah salah satu anugerah terbesar hidupku. Cinta memang tidak perlu ditemukan, cintalah yang akan menemukan kita. Terima kasih. Nasihat lama itu benar sekali, aku tidak akan menangis karena sesuatu telah berakhir, tapi aku akan tersenyum karena sesuatu itu pernah terjadi. Masa lalu. Rasa sakit. Masa depan. Mimpi-mimpi. Semua akan berlalu, seperti sungai yang mengalir. Maka biarlah hidupku mengalir seperti sungai kehidupan.

Atas dasar pekerjaan, Zaman Zulkarnaen harus menelusuri hidup seorang kliennya, perempuan pemegang paspor Inggris yang barusan meninggal dan mewariskan harta yang jumlahnya bisa menyaingi kekayaan Ratu Inggris. Tiga negara, lima kota, beribu luka. Hingga akhirnya Zaman mengerti, bahwa ini bukan sekadar perkara mengerti jalan hidup seorang klien, melainkan pengejawantahan prinsip kuat di tengah cobaan yang terus mendera.

Tentang Kamu adalah novel terbaru Tere Liye. Sebuah karya yang tak hanya akan membawa pembacanya menyelami sebuah petualangan yang seru dan sarat emosi, tapi juga memberikan nilai positif sehingga membuat hidup serasa lebih patut disyukuri.

Download gratis Tentang Kamu pdf oleh Tere Liye

Untuk mendownload pdf Novel yang berjudul "Tentang Kamu" karya Tere Liye, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Baca online eBook Tentang Kamu karya Tere Liye

Anda juga bisa membaca secara online ebook Tentang Kamu yang ditulis oleh Tere Liye. Jika ingin membaca secara online, silahkan klik tombol di bawah ini.

BACA ONLINE

Download gratis Tentang Kamu pdf oleh Tere Liye

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "Tentang Kamu" karya Tere Liye, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Terima kasih telah membaca Tentang Kamu. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Tere Liye #Novel

Belum ada Komentar untuk "Tentang Kamu by Tere Liye"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel