Shine on Me by Shandy Tan

Shine on Me by Shandy Tan

Sinar pada Ozcar: “Karena kalau aku menggenggam tanganmu, aku takut takkan sanggup melepaskanmu lagi.”

Ozcar pada Sinar: “Kalau saja kau berani membalas genggaman tanganku, kau akan tahu tangan yang paling pas dengan tanganmu adalah tanganku. Tolong jangan lepaskan aku demi siapa pun.”

Hansen pada Sinar: “Kalau memang ada kemungkinan kau bersedia mendampingiku karena keinginanmu sendiri, meskipun hanya seujung kuku, aku bersedia menunggu sampai kemungkinan itu membesar selebar hatimu.”

Sejak kecil Sinar sudah yatim piatu. Ia kemudian diasuh oleh Oma Nida, pemilik Rumah Teh, perempuan tua yang hidup sebatang kara.

Hampir di saat bersamaan, Sinar bertemu dengan Hansen dan Ozcar. Seiring hari bergulir, perasaan Sinar pada Ozcar bertumbuh, tapi Oma Nida ingin menyatukan Sinar dengan Hansen. Sinar tidak mampu menolak keinginan wanita yang menjadi tempatnya bersandar selama belasan tahun, satu-satunya keluarga yang ia miliki, tapi juga tidak ingin mengingkari rasa sayangnya pada Ozcar.

Sanggupkah Sinar melepaskan Ozcar?

Download gratis Shine on Me pdf oleh Shandy Tan

Untuk mendownload pdf Novel yang berjudul "Shine on Me" karya Shandy Tan, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Baca online eBook Shine on Me karya Shandy Tan

Anda juga bisa membaca secara online ebook Shine on Me yang ditulis oleh Shandy Tan. Jika ingin membaca secara online, silahkan klik tombol di bawah ini.

BACA ONLINE

Terima kasih telah membaca Shine on Me. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Shandy Tan #Novel

Belum ada Komentar untuk "Shine on Me by Shandy Tan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel