Pantaskan Dirimu, Cinta Menjemputmu by @diary.islami, Sanimah, Yanie Gisselya

Pantaskan Dirimu, Cinta Menjemputmu By Sanimah & Yanie Gisselya @diary.islami

Jomblo fii sabilillah (JOFISA), istilah yang kini ngetren di kalangan anak muda. Dikatakan fii sabilillah karena memegang status jomblo sebelum menikah itu susah-susah gampang. Kita harus berjuang melawan diri sendiri dan tentunya tekanan dari lingkungan. Karena kamu begitu berharga, dalam mengenal calon pasangan, Islam telah mengaturnya dengan begitu indah, yaitu melalui proses ta’aruf. Jadi, siapa bilang jomblo itu kuno dan kesepian? Menjadi JOFISA bukan aib, bukan tidak laku, melainkan prinsip! JOFISA adalah kemuliaan, bukti cinta kepada Sang Khalik.

Lalu, apa susah dan senangnya jadi JOFISA? Bagaimana menjadi JOFISA yang istiqamah? Bagaimana cara asyik mengisi masa muda tanpa pacaran dan menjadi jomblo bahagia yang siap bawa perubahan? Semua akan diulas lengkap dalam buku ini. Yuk, sama-sama jadi JOFISA, jomblo karena Allah ta’ala dan mengharap keridaannya. Pantaskan dirimu, perbaiki dirimu, dan jodoh akan datang menjemputmu.

Download gratis Pantaskan Dirimu, Cinta Menjemputmu pdf oleh @diary.islami, Sanimah, Yanie Gisselya

Untuk mendownload pdf Novel yang berjudul "Pantaskan Dirimu, Cinta Menjemputmu" karya @diary.islami, Sanimah, Yanie Gisselya, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Baca online eBook Pantaskan Dirimu, Cinta Menjemputmu karya @diary.islami, Sanimah, Yanie Gisselya

Anda juga bisa membaca secara online ebook Pantaskan Dirimu, Cinta Menjemputmu yang ditulis oleh @diary.islami, Sanimah, Yanie Gisselya. Jika ingin membaca secara online, silahkan klik tombol di bawah ini.

BACA ONLINE

Terima kasih telah membaca Pantaskan Dirimu, Cinta Menjemputmu. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#@diary.islami #Sanimah #Yanie Gisselya #Novel

Belum ada Komentar untuk "Pantaskan Dirimu, Cinta Menjemputmu by @diary.islami, Sanimah, Yanie Gisselya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel