My Naughty Boy by Anave Tjandra

My Naughty Boy by Anave TJ

IT ONLY TOOK HER ONE KISS
Satu kecupan, dan Brittany mendapati dirinya terjebak dalam sebuah permainan emosi yang asing, yang membuat kehidupan hitam putihnya berubah menjadi sebuah warna yang tidak pernah disangkanya.

ALL HE NEED IS ONE TASTE
Satu kecupan, dan Ethan tahu ia telah mencicipi rasa terlarang yang selama ini dihindarinya. Manis, memabukkan dan mampu menghidupkan seluruh perasaan yang tidak pernah ditunjukkannya pada wanita manapun – kecuali dia.

ETHAN DAN BRITTANY
Siapa sangka sebuah ancaman kecil dapat merubah mereka? Sebuah sentuhan dan godaan tanpa makna malah menghidupkan getaran gairah di antara mereka. Mungkin siapapun akan mengira bahwa Ethan adalah sosok yang telah berhasil membawa warna ke dalam kehidupan Brittany yang monoton, tenang dan tidak tersentuh – sebuah dunia hitam putih yang disukai wanita itu.
Tetapi, siapa yang mengira bahwa Brittany juga mampu mendatangkan rasa baru dalam diri Ethan – sebuah rasa yang belum pernah dirasakan oleh pria itu.
Dan tidak ada yang menyangka bahwa sebuah sentuhan dapat membuat mereka berdua saling mempelajari apa yang tidak pernah mereka dapatkan dalam buku manapun.
Tidak Ethan dan tidak juga Brittany.

BOTH ARE OBLIVIOUS TO WHAT THEY SHARE
It’s more than a kiss,
It’s more than a tease,
IT’S LOVE

Download gratis My Naughty Boy pdf oleh Anave Tjandra

Untuk mendownload pdf Novel yang berjudul "My Naughty Boy" karya Anave Tjandra, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Baca online eBook My Naughty Boy karya Anave Tjandra

Anda juga bisa membaca secara online ebook My Naughty Boy yang ditulis oleh Anave Tjandra. Jika ingin membaca secara online, silahkan klik tombol di bawah ini.

BACA ONLINE

Terima kasih telah membaca My Naughty Boy. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Anave Tjandra #Novel

Belum ada Komentar untuk "My Naughty Boy by Anave Tjandra"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel