Jodoh Tak Mau Menunggu by @diary.islami

Jodoh Tak Mau Menunggu By @diary.islami

Ketika cinta menyentuh hati seorang perempuan, gundah dan bahagia menjadi satu. Di satu sisi, dia takut masuk dalam lembah dosa pacaran, tetapi dia juga bahagia dengan keindahan rasa baru ini. Jodoh memang sudah digariskan Allah subhanallahu wa ta’ala dalam lauhul mahfudz. Namun, apa sebagai perempuan hanya bisa diam dalam penantian?

Apa yang harus dilakukan seorang perempuan agar cinta yang ada tetap berada pada koridor yang tepat? Bagaimana cara menghalalkan cinta sesuai ajaran Islam? Bolehkah perempuan menawarkan diri kepada laki-laki dalam ajaran Islam? Bagaimana langkah-langkah perkenalan (ta’aruf) dalam Islam? Bolehkah perempuan menolak pinangan? Bolehkah perempuan menolak dalam perjodohan? Bagaimana penyelenggaraan pernikahan dan pestanya secara Islami?

Di buku ini dibahas semua langkah menjemput jodoh yang halal dari berkenalan (ta’aruf) hingga penyelenggaraan pernikahan (walimatul ursy) Islami secara tuntas dan jelas. Untukmu, muslimah yang sedang jatuh cinta atau memantaskan diri bertemu pujaan hati, buku ini akan setia menemani. Yuk, jemput jodohmu dengan ketaatan.

Download gratis Jodoh Tak Mau Menunggu pdf oleh @diary.islami

Untuk mendownload pdf Nonfiction yang berjudul "Jodoh Tak Mau Menunggu" karya @diary.islami, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Baca online eBook Jodoh Tak Mau Menunggu karya @diary.islami

Anda juga bisa membaca secara online ebook Jodoh Tak Mau Menunggu yang ditulis oleh @diary.islami. Jika ingin membaca secara online, silahkan klik tombol di bawah ini.

BACA ONLINE

Terima kasih telah membaca Jodoh Tak Mau Menunggu. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#@diary.islami #Nonfiction

Belum ada Komentar untuk "Jodoh Tak Mau Menunggu by @diary.islami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel