Bali To Remember PDF Karya Erlin Cahyadi

Bali To Remember PDF Karya Erlin Cahyadi Bali To Remember PDF Karya Erlin Cahyadi

Detail Buku:

Judul: Bali To Remember
Penulis: Erlin Cahyadi
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2010
ISBN: 978-979-22-6444-9
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 227 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 1,40Mb
Review: Goodreads

Deskripsi:

Berat lo berapa sih? Bikin oleng aja!' kata Dean keras, mencoba mengalahkan deru mesin jetski yang dinaikinya.
'Lo bilang gue berat? Ngaca dulu dong! Lo tuh yang gendut! Kasian juga ya lo, selebriti terkenal tapi nggak punya cermin di rumah!' balas Kira nggak mau kalah.
'Kalau lo ngomong yang nggak penting kayak gini, gue ceburin lo ke laut!'
'Berani lo? Gue nggak takut!'

Gara-gara terpilih jadi host acara jalan-jalan bersama artis, hidup Kira jadi jungkir balik kayak jet coaster. Apalagi artisnya Dean Christian.
Buat Kira, Dean itu kesialan terbesar di sepanjang hidupnya. Dean emang artis, tapi nyebelinnya minta ampun. Dean juga cakep, tapi kasarnya juga ampun-ampunan. Singkat kata, nggak mungkin deh Kira bisa baik atau bahkan suka sama cowok kayak Dean.

Tapi... kalau selama seminggu full Kira jalan-jalan bareng Dean, di Bali pula, apa mungkin perasaan itu nggak bakal berubah? Apalagi waktu Dean tiba-tiba melakukan hal-hal ajaib yang nggak pernah Kira bayangkan sebelumnya..

Belum ada Komentar untuk "Bali To Remember PDF Karya Erlin Cahyadi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel