You are My Destiny by Yuyun Betalia


Sinopsis:

Aidan mengganggap 3 kebetulan adalah takdir. Ia bertemu dengan seorang wanita tanpa disengaja sebanyak 3 kali. Selanjutnya Aidan bertemu dengan wanita yang ia anggap takdirnya secara terus-menerus, tapi bukan karena sebuah kebetulan lagi melainkan karena sebuah pekerjaan. Aidan mendekati wanita yang ia pikir mudah untuk ia dapatkan, namun ternyata mendekati takdirnya tak semudah yang ia bayangkan.

Naomi Orisa Bella adalah nama lengkap wanita yang sedang Aidan kejar. Wanita dingin yang menganggap cinta tak pernah ada. Trauma masa kecil membuatnya berpikir bahwa di dunia ini tak ada cinta. Entah itu cinta Orang tua, pasangan ataupun saudara. Naomi tak pernah tertarik pada hubungan yang berlandasakan cinta, namun ia juga wanita normal yang sering menikmati dunia malam dan tubuh laki-laki. Pasangan satu malam, begitu Naomi menyebutnya.

“Nom, tau gak beda kamu sama Jakarta?” Aidan bertanya. “Bedanya kalau Jakarta itu ibu kota negara Indonesia. Tapi kalau kamu, calon ibu dari anak-anak kita.” Aidan menggombali Naomi yang sama sekali tidak tertarik pada Aidan.


 Ia bertemu dengan seorang wanita tanpa disengaja sebanyak  You are My Destiny by Yuyun Betalia

 Ia bertemu dengan seorang wanita tanpa disengaja sebanyak  You are My Destiny by Yuyun Betalia

Belum ada Komentar untuk "You are My Destiny by Yuyun Betalia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel