Stolen Heart (Hati yang Tercuri) by Pradnya Paramitha


Sinopsis:

Tadinya, kukira kebohongan kecil yang kuciptakan tak akan berdampak besar. Aku hanya ingin menutupi perasaanku yang sesungguhnya kepadamu. Aku hanya tak ingin kehilangan kamu. Tapi ketika kebohongan itu menjadi kenyataan, aku tak bisa berkata apa-apa. Bagaimana cara menjelaskan, bahwa dia hanyalah pacar khayalan yang muncul begitu saja ke dunia nyata?

Kamu pun menjauh. Dia memang kekasih ideal, tapi aku menyukai kesederhanaanmu. Entah bagaimana caranya untuk mengatakan bahwa hanya denganmu, aku ingin menghabiskan sisa waktuku. Bahwa hanya denganmu, aku ingin menikmati gemerlap bintang di setiap malam. Bahwa kamulah yang kupilih untuk menyandarkan hati, mulai detik ini hingga ajal memisahkan.

Ini kisah tentang rumitnya sebuah hati. Tentang kegilaan tak terduga yang muncul akibat kebohongan yang kita ucap pada orang tercinta. Kebohongan kecil yang mengubah hidup Bella selamanya. Lalu, apa yang ia pilih ketika ia semakin tak sanggup bertahan dengan kebohongannya? Ketika hatinya telah tercuri sepenuhnya?


 kukira kebohongan kecil yang kuciptakan tak akan berdampak besar Stolen Heart (Hati yang Tercuri) by Pradnya Paramitha

 kukira kebohongan kecil yang kuciptakan tak akan berdampak besar Stolen Heart (Hati yang Tercuri) by Pradnya Paramitha

Belum ada Komentar untuk "Stolen Heart (Hati yang Tercuri) by Pradnya Paramitha"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel