Jalan Cinta Samiera by Maretasari


Sinopsis:

Pernikahan yang terjadi karena perjodohan antara Amara 'Samiera' Permata Adhiguna dengan Huda Adnan bukanlah sebuah pernikahan impian. Kehidupan rumah tangga mereka jauh dari kata bahagia seperti arti nama wanita itu. Nama yang diberikan oleh ayah mertuanya, agar kehidupannya selalu bahagia. Karena masa lalunya yang buruk, membuatnya selalu mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari sang suami.

Huda membenci masa lalu sang istri dengan Rishyad, bahkan ia selalu mengingatnya dengan baik dalam memorinya. Sehingga sulit bagi Huda untuk benar-benar menerima Samiera dalam kehidupannya, hingga kabar bahagia itu datang. Namun semuannya tidak berlangsung lama ketika Huda mengetahui fakta yang kembali membangkitkan amarahnya.

"Ya Allah... Ampuni aku karena menghancurkan diriku sendiri. Ampuni aku karena jauh darimu dan menyakiti hati orang lain. Ampuni aku..." —Samiera

Mampukah Samiera menapaki kehidupan barunya dengan hati yang tegar? Dan akankah Huda berhasil berdamai dengan masa lalu sang istri?


 Pernikahan yang terjadi karena perjodohan antara Amara  Jalan Cinta Samiera by Maretasari

 Pernikahan yang terjadi karena perjodohan antara Amara  Jalan Cinta Samiera by Maretasari

Belum ada Komentar untuk "Jalan Cinta Samiera by Maretasari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel