Silence by Becca Fitzpatrick


Sinopsis:

Nora Grey tidak ingat kejadian yang dialaminya selama lima bulan terakhir. Seseorang memberi tahu kalau dia telah menghilang selama berminggu-minggu. Di mana atau bersama siapa dia selama itu, Nora tidak tahu.

Namun, Nora berusaha melanjutkan kehidupannya kembali. Dia pergi sekolah, mengobrol dengan sahabatnya, Vee, dan menghindari pacar baru ibunya yang menakutkan. Tetapi, ada sebuah suara yang terus mengiang-ngiang dalam benaknya. Sebuah gagasan yang nyaris bisa dia tarik dan sentuh. Juga bayangan sayap malaikat dan makhluk-makhluk non-duniawi yang tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan yang dikenalnya.

Belum lagi perasaan yang sulit disingkirkan itu. Bahwa dirinya tidak seperti dulu lagi—ada sesuatu yang menghilang. Kemudian dia bertemu dengan orang asing yang seksi. Anehnya, Nora merasa ada hubungan di antara mereka berdua. Lelaki itu seolah memiliki semua jawaban... sekaligus hatinya. Menit demi menit bersama dengannya, perasaan Nora semakin bergelora. Sampai dia menyadari kalau dia bisa jatuh cinta.

Sekali lagi.

“I love this book.”
—Murphys Library
“Aku menahan napas setiap membalik halamannya, takut sekaligus penasaran oleh kelanjutan kisah termanis dari yang terbuang ini.”
—Anggie Wirasita, Hush, Hush Saga Fans


 Nora Grey tidak ingat kejadian yang dialaminya selama lima bulan terakhir Silence by Becca Fitzpatrick

 Nora Grey tidak ingat kejadian yang dialaminya selama lima bulan terakhir Silence by Becca Fitzpatrick

Belum ada Komentar untuk "Silence by Becca Fitzpatrick"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel