Allah Sang Tabib-Kesaksian Seorang Dokter Ahli Bedah Penulis: Dr. H. Briliantono M. Sunarwo

Kesaksian Seorang Dokter Ahli Bedah Penulis Allah Sang Tabib-Kesaksian Seorang Dokter Ahli Bedah Penulis: Dr. H. Briliantono M. Sunarwo

Detail Buku:

Judul: Allah Sang Tabib-Kesaksian Seorang Dokter Ahli Bedah
Penulis: Dr. H. Briliantono M. Sunarwo
Penerbit: AMP Press, 2010
ISBN: 978-979-3862-50-7
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 280 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 1,71Mb

Deskripsi:

Buku ini merupakan jawaban atas fenomena mewabahnya kepercayaan pasien dan ketergantungannya kepada dokter dan obat-obatan. Buku ini ditulis oleh seorang dokter ahli bedah tulang setelah sekian lama mengamati dan memperhatikan prilaku pasien yang cenderung “mendewakan” dokter dan “menuhankan” obat-obatan. Banyak orang yang percaya bahwa dokter “A” merupakan dokter yang cespleng. Karena kepercayaannya itulah, maka jika kebetulan sedang berobat dan ternyata dokter yang dituju tidak ada, dia rela membatalkan tidak berobat. Banyak orang percaya bahwa obat “B” itu sangat manjur dan menyembuhkan, sekalipun harganya selangit tetap dibeli. Padahal pengobatan itu bisa dimulai dari diri sendiri dan dengan biaya yang murah.


Buku ini berjudul ALLAH SANG TABIB. Membaca judulnya saja, kita langsung menyadari bahwa Allah-lah hakekatnya yang menyembuhkan. Sungguhpun demikian, manusia wajib berikhtiar. Karena ikhtiar itu sendiri adalah bukti keimanan seseorang. Silakan Anda membaca buku ini dengan seksama! Anda akan mendapatkan banyak cara untuk bisa membuat sehat, baik dengan terapi penyembuhan modern, terapi penyembuhan tradisional, dan terutama adalah terapi penyembuhan Nabi atau Thib An-Nabawi. Terima kasih kepada  Dr. H. Brilliantono M. Sunarwo, SpOT, FICS, MD, PhD, atas karya dan pengabdiannya. Semoga besar manfaatnya dan Allah memberikan pahala yang berlipat ganda.



Belum ada Komentar untuk "Allah Sang Tabib-Kesaksian Seorang Dokter Ahli Bedah Penulis: Dr. H. Briliantono M. Sunarwo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel