Airmata Bulan: malapetaka dimulai by Ziggy Zezsyazeoviennazabrizkie


Sinopsis:

Kebangkitan para vampir terjadi setiap beberapa tahun sekali. Tidak ada manusia yang tahu soal ini, dan mereka tidak akan pernah tahu. Apalagi, lokasinya. Para vampir akan meneror manusia selama satu bulan sebelum kebangkitan saudara-saudaranya, dan tidak ada satu pun manusia yang bisa menghentikannya, kecuali Archie.

Bocah SMP yang tidak pernah menyangka beban berat akan ditanggungnya pada umur sedini ini. Yang Archie tahu, hari ini, dia masih boleh bermain gembira bersama teman-temannya. Archie tidak tahu bahwa besoknya dia harus menumpas kebangkitan vampir agar tidak memakan lebih banyak korban di kotanya.

Semua berawal dari gadis misterius yang memberinya batu darah. Gadis yang mewanti-wantinya agar terus mengalungkan batu itu di lehernya sehingga dia bisa terhindar dari setan. Masalahnya menurut ramalan, dari pertarungan kebangkitan itu, hanya ada satu yang selamat. Apakah itu Archie?


 Kebangkitan para vampir terjadi setiap beberapa tahun sekali Airmata Bulan: malapetaka dimulai by Ziggy Zezsyazeoviennazabrizkie

 Kebangkitan para vampir terjadi setiap beberapa tahun sekali Airmata Bulan: malapetaka dimulai by Ziggy Zezsyazeoviennazabrizkie

Belum ada Komentar untuk "Airmata Bulan: malapetaka dimulai by Ziggy Zezsyazeoviennazabrizkie"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel